081218330685
087884613530
081218330685
D23FCF88

Bahaya Bulu Perindu

Bahaya Bulu Perindu

Bahaya Bulu Perindu

Bahaya Bulu Perindu

Seberapa Bahaya Bulu Perindu Bagi AndaBulu perindu memang masih menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Tetapi minat dari orang-orang untuk memburunya tidak makin padam, bahkan makin banyak walaupun di era yang sangat modern seperti sekarang ini.

Entah kenapa hal itu bisa terjadi. Mungkin Anda juga termasuk salah satu pemburunya. Bulu yang satu ini adalah bulu yang dipercaya bisa memikat seseorang tanpa harus bersusah payah.

Bahaya Bulu Perindu Benarkah demikian?

Kenyataannya tidak. Setelah Anda memiliki benda ini, Anda masih disuruh melakukan ritual tertentu. Anda harus merawatnya dengan baik. Menjaganya layaknya Anda menjaga keluarga Anda. Bahkan harus memberinya “makan” dengan minyak yang tidak mudah didapat.

Belum lagi proses untuk mendapatkannya Anda harus ke sana ke mari mendengarkan setiap informasi yang ada. Kemudian Anda harus menelusuri informasi dimana bulu perindu asli itu berada. Lalu Anda harus membayar maharnya dengan harga yang tidak sedikit.

Semuanya itu menunjukkan bahwa bulu pemikat ini menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya. Itu artinya Anda bersusah payah. Dan bagaimana hasilnya?

Apakah Anda sudah mendengar banyak orang sukses dengan bulu perindu? Kenyataannya tidak demikian. Tidak semua orang bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan bulu tersebut. Bahkan banyak yang kecewa dan mencari barang lainnya yang dianggap lebih bertuah.

Nah, maka dari itu. Anda jangan pernah mempercayai bulu perindu dengan sepenuhnya. Karena hal itu selain akan membuat Anda kecewa juga akan menjerumuskan Anda ke lembah kemusyrikan. Inilah yang paling dikhawatirkan oleh agama.

Khasiat bulu perindu memang ada. Karena bulu itu memang termasuk ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan segala sesuatu yang diciptakan oleh Tuhan pasti ada manfaatnya. Tetapi ketika manfaat itu Anda percayai melebihi Anda percaya kepada kemampuan Tuhan, maka itu yang menjadi masalah untuk Anda nantinya.

hati hati bahaya bulu perindu

Dari tendensi itulah, kemudian banyak ulama atau kyai atau orang yang dianggap memiliki ilmu lebih memberikan fatwa bahwa memiliki bulu pemikat ini tidak diperbolehkan. Karena dikhawatirkan Anda belum sempat taubat dan terlanjur meninggal. Dan kalau itu yang terjadi maka selamanya Anda akan di neraka bersama dengan setan.

Tetapi jika Anda mampu memposisikan bulu pemikat ini layaknya nasi yang Anda makan maka Anda boleh memilikinya. Inilah alasan golongan yang membolehkan untuk mendapatkan kegunaan bulu perindu. Untuk itu, bagi Anda yang masih belum bisa mengontrol keyakinan Anda, sebaiknya hentikan perburuan Anda untuk mendapatkan bulu pemikat ini. Sebab bulu ini juga tidak akan menjamin keberhasilan Anda.

Bahkan orang yang suka memburu barang-barang bertuah seperti itu biasanya hanya membuang waktu dan biaya. Karena biasanya, orang yang baru memburu satu jenis barang saja, akan tertarik dengan barang bertuah lainnya. Padahal barang seperti itu ada ratusan, ribuan bahkan jutaan. Dan rata-rata maharnya tidak sedikit.

Mahar itu adalah istilah untuk bertukar barang. Dan biasanya yang digunakan adalah uang. Karena memang itu yang termudah. Dan anehnya mahar ini tidak boleh Anda tawar. Karena jika Anda menawarnya, maka khasiat barangnya tidak akan ada lagi. Berapapun yang diinginkan oleh si pemilik barang tadi harus Anda penuhi.

Karena jika si pemilik barang tidak ikhlas sedikit saja dalam memberikannya kepada Anda, maka barang tersebut bisa kembali lagi ke pemilik awal. Atau bahkan hilang entah kemana. Nah maka dari itu, sebenarnya memburu bulu perindu itu sangat berbahaya bagi Anda sendiri.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Incoming search terms:

  • bahaya bulu perindu
  • efek pengguna bulu perindu
  • apa bahaya nya bulu perindu
  • bahaya buluh perindu
  • efek samping bulu perindu
  • resiko bulu perindu
  • efek samping minyak bulu perindu
  • Bahaya menggunakan bulu perindu
  • efek bulu p
  • dampak negatif bulu perindu
tags: ,

Artikel lain Bahaya Bulu Perindu